3 Penyanyi Luar Negeri Ini Dulunya Bergabung Dalam Penyanyi Group

Penyanyi group adalah salah satu jenis penyanyi yang banyak di sukai oleh orang-orang. Keunggulan penyanyi group adalah akan terjadi banyak harmonisasi dan juga kolaborasi-kolaborasi yang bisa menciptakan suara yang indah yang hanya bisa di buat oleh penyanyi group. Di Indonesia penyanyi group ada JKT48, Project Pop. Penyanyi group umumnya terdiri dari lebih satu orang tujuannya untuk menarik fans yang banyak yang menjadi pemasukan penjualan.

Di luar Negeri terdapat banyak penyanyi group antara lain Blue, Westlife, Fifth Harmony, Little Mix, Pentatonix, dan masih banyak lagi. Kali ini admin akay mengulas penyanyi laur negeri yang sukses dibawah ini yang dulunya bergabung dalam penyanyi group.

1.Beyonce

Beyonce atau yang sering disebut Queen B ini dulunya mantan personil dari penyanyi group yang bernama Destiny Child. Di awal tahun 2000an lagu yang terkenal adalah Survivor dan Lose My Breath, dulu penyanyi group Destiny Child terdiri dari Beyonce Knowles, Kelly Rowland, Michelle Williams. Beberapa lama kemudian penyanyi group ini bubar dari Beyonce memutuskan untuk melakukan solo karir. Pada tahun 2003 Beyonce mengeluarkan albumnya yang berjudul Dangerously In Love dan albumnya tersebut di terima oleh banyak orang di seluruh dunia. Kini Beyonce menjadi salah satu diva internasional.

2.Zayn Malik

Zayn Malik adalah penyanyi solo yang baru memulai karirnya di tahun 2016. Sebelumnya dia adalah anggota dari boyband yang bernama One Direction. One Direction adalah boyband yang dibentuk dari ajang pencarian bakat yang bernama The Voice di Inggris. Walau boyband ini tidak juara pesona dari 4 anggota group dari one Direction berhasil mencuri perhatiian. Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction pada tahun 2015 dan pada tahun 2016 Zayn memutuskan untuk berkarir solo.

3.Camila Cabello

Camill Cabello adalah mantan personil girl band yang bernama Fifth harmony. Camila Cabello meninggalkan Fifth Harmony pada tahun 2016 dan pada awal tahun 2017 dia mencoba berkari solo dan men geluarkan dua single yang berjudul Crying In The Club dan Havana. Lagu Havana sekarang menjadi trending topic di seluruh dunia pasalnya lagu ini mempunyai irama yang sangat ikonik yang membuat semua orang ingin menari dimanapun berada. Lirik lagu Havana menceritakan tentang seorang wanita yang rindu dengan tempat Havana di negara Spanyol yang bisa menemui orang yang membuatnya dirinya jatuh cinta. Lagu hava di indonesia menduduki peringkat sati di tangga lagu Billboard.

Penyakit dari group band adalah ketidak kompakan dari para personil dan dari situlah tantangan  yang sebenarnya yang ada pada gorupband yang ada diseluruh dunia. Namun masih ada penyanyi group yang masih bertahan contohnya Blue yang sudah lebih dari 10 tahun masih bersama-sama menjalankan karirnya.