Detik-Detik Penyerahan Gelar Pemenang D’Academy Asia 3gp

Bagi para penonton dan pecinta D’Academy Asia yang tidak dapat menonton acara tersebut secara langsung dapat melihat siaran ulang D’Academy Asia 3gp. Di dalam video tersebut, para pecinta ajang pencarian bakat kelas Asia dapat melihat dengan jelas peristiwa apa yang terjadi selama acara berlangsung. Apalagi jika acara tersebut telah lama berlansung dan para pecinta D’Academy Asia tersebut ingin mengulang kembali kejadian atau peristiwa yang penuh dengan gelak tawa dan tangisan yang berasal dari para peserta D’Academy. Gambar dengan resolusi 3gp tersebut akan menjelaskan kepada penonton hal-hal apa saja yang menarik untuk dilihat selama acara berlangsung.

Acara yang berlangsung pada jam 19.00 malam tersebut sangat meriah. Banyak komentator yang dilibatkan untuk memberikan penilaian kepada masing-masing peserta. Para penonton yang melihat video D’Academy Asia 3gp akan melihat bagaimana detik-detik para peserta mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki untuk mengalahkan kontestan yang lain. Ketika D’Academy 2 yang berlangsung di tahun 2016 misalnya, penonton akan melihat bagaimana persaingan yang terjadi di tas panggung. Keseruan yang terjadi di atas panggung D’Academy Asia 2 sepertinya akan terjadi pula di D’Academy Asia 3 yang akan diadakan di tahun 2017. Para peserta yang berasal dari Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam dan Timur Leste harus berlapang dada karena panggung hiburan granfinal D’Academy Asia 2 hanya diisi oleh para peserta yang berasal dari Indonesia saja.

Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, Soimah, Iis Dahlia, Ifa Raziah, Inul Daratista, Hans Anuar, Rosalina Musa, Anto Matos dan Mas Idayu merupakan para komentator yang memberikan penilaian kepada para peserta yang masuk ke dalam granfinal tersebut. Penonton yang melihat video D’Academy Asia 3gp akan melihat bagaimana detik-detik penyerahan gelar pemenang kepada peserta. Weni yang merupakan peserta asal Indonesia berhasil menduduki puncak dan keluar sebagai pemenang. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga diduduki oleh Rani dan Irsya yang juga merupakan kontentan asal Indonesia. Penyerahan gelar berlangsung menenggangkan dan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada semua pemenang.