5 Taman Kota Terbesar di Dunia yang Akan Membuat Anda Ingin Kesana

Park City adalah ruang yang biasanya dibuat di kota sehingga orang masih memiliki ruang untuk bernafas dengan bantuan di tengah-tengah kehidupan kota yang padat. Di kota ada taman kota karena akan memblokir kota yang penuh dengan bangunan dan jalan yang membuat tanaman menjadi tipis. Namun dengan taman kota wajib, tentunya kota ini harus meninggalkan sebagian lahannya untuk dijadikan taman kota yang ditanami dengan tanaman indah yang bisa membuat lingkungan sekitar kota lebih sejuk.
Tampaknya taman-taman kota banyak digunakan oleh kota untuk membuat taman kota seluas mungkin sehingga masyarakat taman kota dapat melakukan berbagai kegiatan seperti jogging atau sekedar bersantai di area taman.
Di antara banyak taman kota di dunia ada beberapa yang dianggap sebagai taman kota yang luas dan taman kota terbesar di dunia dengan wilayah yang mencapai puluhan hektar atau bahkan ratusan hektar. Tentu saja, kawasan taman kota tampak seperti hutan dan bukan taman. Ini juga membutuhkan waktu bertahun-tahun bagi taman kota untuk tumbuh secara alami sehingga pohon-pohon yang tumbuh di dalamnya tumbuh lebih besar dan lebih tinggi.
Taman kota sejauh ini telah membuat lingkungan udara di daerah perkotaan lebih berseri dan sehat untuk semua orang di kota.

Baca juga : Bali Driver, Lembongan Island Tour dan Ubud Tour

Stanley Park Canada
Tidak hanya dianggap sebagai taman kota terbesar dan taman kota terbesar di dunia tetapi Taman Stanley ini bisa menjadi taman kota yang cukup tua, pasalnya Stanley Park yang terletak di Kanada telah ada sejak tahun 1888 dan sejak itu pertumbuhannya telah pesat. sekarang di Stanley Park banyak pohon tinggi tumbuh pada usia yang sama dengan taman kota. Dengan luas 405 hektar taman kota, Stanley Park lebih tepatnya terletak di daerah Vancouver, tidak hanya digunakan oleh masyarakat sekitarnya tetapi taman kota ini juga menjadi rumah bagi 500 satwa liar yang terkandung di dalamnya.

The Highline New York
Taman kota mungkin bukan taman kota terbesar di dunia tetapi bisa menjadi taman kota terbesar di sekitarnya. Highline awalnya adalah jalur kereta api tinggi yang lebih tinggi dari jalan di bawah, tetapi sejak sekitar 25 tahun yang lalu area rel telah mengubah fungsinya dan ditumbuhi tanaman liar yang masih ada hingga saat ini. Namun tentu saja tanaman di dataran tinggi sekarang dibuat rapi sehingga layak untuk dijadikan taman kota, mengingat bangku panjang di sekitarnya sehingga menjadi dataran tinggi sebagai taman kota yang berada di ketinggian. Jejak mobil yang pernah ada tetapi ditumbuhi berbagai tanaman. Taman kota ini mencakup 159 hektar.

Oleh By Bay Park, Singapura
Taman terbesar di kota dan taman kota terbesar di dunia seluas 101 hektar bukanlah taman kota tua, tetapi usianya masih dapat dihitung pada radiusnya. Garden By The Bay terletak di distrik bisnis Singapura, adalah taman kota dengan pohon-pohon tinggi menjulang hingga 164 meter, meskipun bukan taman kota tertua tetapi pohonnya sangat tinggi. Selain itu ada ratusan spesies tanaman yang ada di sana. Dikombinasikan dengan tata letak yang mutakhir, Garden By The Bay Singapura menjadi taman kota yang merupakan sumber oksigen di Singapura.

Boston Common, Massachussets
Taman urban terbesar di dunia berkontribusi untuk Boston Common, Massachussets. Taman ini juga merupakan taman kota tertua di Amerika Serikat. Karena taman kota ini telah ada sejak awal Revolusi Amerika, banyak pasukan Inggris yang datang ke taman ini untuk mengumpulkan hanya beberapa poin yang merupakan kamp bagi mantan pasukan Inggris. Ini mencakup sekitar 20 hektar dan di Massachussets. Jika Anda datang ke sana, Anda akan disambut dengan pohon-pohon cantik berusia ratusan tahun.

Lurie Garden, Illinois
Taman Taman Lurie hanyalah bagian kecil dari taman milenium di Amerika Serikat yang tentunya lebih luas dan dapat dianggap sebagai taman kota terbesar di dunia. Di taman seluas 2 hektar ini Anda dapat menikmati keindahan berbagai tanaman berbunga, terutama di musim semi. Lurie Garden lebih terbuka karena ditumbuhi tanaman pendek dan bukan tanaman tinggi. Taman itu indah dan indah.