MCLaren, salah satu Mobil Termahal di Dunia


McLaren P1 GTR – $ 2,59 juta

GAMBAR GETTY
Ok, jadi McLaren P1 GTR tidak lagi ada di pasaran, dan itu tidak pernah benar-benar dimulai, karena McLaren menjualnya keluar dari karya-karya, dan hanya 35 yang dibuat. Ini juga mobil track saja. Anda akan berpikir faktor-faktor ini akan membawa GTR keluar dari pertentangan. Tidak begitu! Sebuah mobil lacak masih mobil, dan yang satu ini cantik. Dibangun oleh McLaren bekerja sebagai perayaan ulang tahun ke 20 kemenangan McLaren di Le Mans dan dikelola oleh departemen Operasi Khusus McLaren, P1 GTR dijual hanya dalam pound seharga £ 1,9 juta.

1.000-tenaga kuda P1 GTR adalah salah satu mobil paling mahal di dunia karena itu adalah McLaren, dan yang sangat istimewa pada saat itu. Ini fitur drive hibrida dipetik dari mobil jalan P1 berani, dan tetapi berbeda dalam berbagai cara. Di mana P1 memiliki berbagai program mengemudi (e-mode, normal, olahraga, trek, dan balapan, serta tombol “boost” dan Sistem Tombol Power Assist habis-habisan), GTR memiliki set pilihan yang dilucuti . Ini memiliki tinggi tetap naik pada suspensi ras siap, sayap belakang tetap mampu yang dapat menyebarkan sistem pengurangan drag, dan sistem pembuangan yang sewa mobil di bali dirancang khusus. Ini perjalanan 225 mph di ujung tinggi dan pergi 0-60 dalam 2,4 detik.

7. Bugatti Chiron – $ 2,9 juta [DIPERBARUI]

BUGATTI.COM
Ketika, seperti legenda itu, mantan VW tsar Ferdinand Piech menuntut agar Bugatti membuat mobil tercepat di dunia, dalang di Mulsanne menyulap Veyron, sebuah contoh insidental kedirgantaraan yang bertabrakan dengan teknik otomotif yang menempuh 268 mph yang menggelikan. Mesin W-16, 1,001-tenaga kuda-nya mendongkrak biaya hingga $ 1,5 juta, dan empat wastegate turbo lebih keras daripada kebanyakan mesin modern.

Sekarang, Veyron — yang pernah menjadi salah satu mobil termahal di dunia — hilang. Sebagai gantinya sewa hiace jogja , Bugatti Chiron, Bugatti yang lebih mahal. Juga lebih cepat, lebih maju, dan lebih kuat daripada Veyron, Chiron menawarkan mesin W-16 8.0 liter yang mirip quad-turbocharged, tetapi ia telah mengotak-atik dan sia-sia hingga outputnya sekarang 1.500 tenaga kuda — 300 bahkan lebih dari Super Sport , model tercepat dari Veyron. Kecepatan tertinggi Chiron terbatas hanya 261 mph di jalan; kecepatan puncaknya yang sebenarnya dilaporkan belum diuji. Tetapi orang kaya dan berbasa-basi berbaris untuk menentukan sasaran.

Apa yang membuat Chiron salah satu mobil termahal di dunia? Ini adalah Bugatti, itu buatan tangan di sebuah atelier, dan tidak ada yang bisa setuju bagaimana cara mengucapkan namanya.

6. Pagani Huayra BC – $ 2,8 juta

PAGANI.COM
Bagi orang-orang di antara Anda yang tidak berpikir itu bisa menjadi lebih ekstrim bahwa Pagani Huayra, kami memberi Anda Huayra BC, Pagani paling mahal yang pernah dibuat. BC adalah singkatan dari Benny Caiola, seorang investor Italia yang mungkin telah memiliki salah satu koleksi terbaik Ferraris di dunia. Caiola adalah salah satu teman dan mentor tertua Horacio Pagani, dan mobil ini membawa pendekatan obsesif Pagani pada detail hingga tingkat mental yang lebih tinggi.

BC terlihat dan terdengar seperti “pangkalan” Huayra: Mesinnya masih bersumber dari AMG, dan tetap menjadi bi-turbo V-12 6.0 liter yang telah disetel oleh gnome toko setan Pagani untuk membawa Anda 790 tenaga kuda dan 811 lb-ft torsi. Semua sihir ini dijalankan melalui drive shaft tripod yang dikembangkan melalui program prototipe Le Mans ke roda belakang melalui transmisi tujuh kecepatan Xtrac. Mengerti? Transmisi itu sendiri dikendalikan oleh aktuasi elektro-hidrolik dan penyinkron karbon-serat. Pagani, pernah haus serat karbon.

Ini hanyalah salah satu dari banyak cara di mana BC mengambil penerbangan dari planet Huarya: Setiap pergeseran dalam transmisi dinamis ini telah disetel dari Huayra 150 milidetik standar ke BC 75. Itu mengambil waktu shift cepat dan memotongnya menjadi dua.

5. Ferrari Pininfarina Sergio – $ 3 juta

KAYU YANG BAGUS
Hanya enam Ferrari yang tidak masuk akal yang pernah dibuat. Ferrari Pininfarina Sergio yang sangat mahal dibuat sebagai penghormatan kepada putra terkenal dari pendiri Pininfarina pada tahun kematiannya. Awalnya disajikan sebagai mobil konsep pada tahun 2013, Sergio tumbuh di Ferrari hanya cukup bagi mereka untuk menyalakan lampu hijau produksi mobil enam berdasarkan Ferrari 458 Spider.

Berkat bingkai serat karbon, Sergio buatan tangan memiliki bobot 330 kilogram lebih ringan dari yang sudah mirip 458. Dengan konfigurasi dua kursi, konsep terbuka lebih jauh. Di mana Ferrari 458 Spider tidak memiliki atap, Sergio tidak memiliki atap, tidak ada jendela samping, dan kaca depan. Itu membuat kekuatan mesin 4,5-liter F136F V-8 yang disedot secara alami ini — yang sama menggunakan 458 Spider — semuanya lebih kuat.