Inilah 3 Model Baju Lebaran 2018 Paling Diminati

Baju lebaran 2018 sudah tidak seperti dulu lagi. Perkembangan dunia fashion yang begitu pesat setiap tahunnya membuat arus model baju muslim tentunya terus berubah dan mengalami peningkatan.

Seperti yang kita ketahui, tradisi lebaran di tanah air ini adalah baju baru. Kebutuhan akan sandang menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Tidak terkecuali pada saat lebaran.

Model baju lebaran menjadi suatu hal yang banyak dicari muslimah, terutama pada orang dewasa seperti ibu-ibu yang biasanya menyiapkan busana muslim untuk keluarganya jauh sebelum lebaran tiba.

Pada artikel ini kita akan membahas berbagai model baju muslim yang dinilai akan menjadi tren baju lebaran 2018 nanti. Diantaranya yaitu gamis, tunic dan blus. Dengan beragamnya busana muslim lebaran diharapkan dapat menjadi banyak pilihan untuk muslimah.

Salah satu dari sekian banyak ragam model baju yang akan tren adalah gamis. Tidak seperti busana muslim lainnya, model baju gamis memiliki kesan tersendiri yang membuat busana ini terus hadir setiap tahunnya.

baju lebaran 2018

model baju gamis

Banyak muslimah khususnya orang dewasa atau ibu-ibu lebih cenderung mengenakan gamis ketimbang model baju lebaran lainnya. Selain modelnya yang simpel karena lurus panjang kebawah. Tren baju gamis ini sekarang sudah mengalami peningkatan yang semakin modis.

baju lebaran 2018

model baju tunik

Model baju selanjutnya yang dinilai akan naik daun ialah tunic. Model pakaian yang panjangnya lebih dari 90 cm ini memiliki keunikan tersendiri dari segi desain. Memiliki corak dan motif yang menarik membuat pakaian dengan panjang diatas lutut ini cocok dikenakan dengan bawahan seperti jeans atau model celana panjang lainnya.

baju lebaran 2018

model baju lebaran

Kemudian yang terakhir blouse menjadi salah satu yang paling digemari untuk lebaran nanti. Model baju ini seperti layaknya pakaian atasan namun dengan bentuk yang lebih mengembang pada bagian pinggul.

Ketiga model baju lebaran 2018 diatas sebenarnya cocok digunakan siapa saja bagi untuk anak remaja hingga orang dewasa sekalipun. Ketiganya memiliki model tersendiri yang membuat menarik minat banyak orang.