Tips dan Trik Bermain Pemburu Liga

Hunters League adalah gim RPG buatan O’ol Blue. Biasanya game RPG memiliki fitur putar otomatis, tetapi tidak seperti Liga Pemburu, pemain mendapatkan kontrol penuh terhadap karakter dan pertempuran, tanpa adanya fitur ini, mungkin pemain dapat lebih menikmati permainan.

Game ini memiliki judul yang sedikit berbeda pada platform Android dan iOS. Untuk Android, game ini disebut Hunters League: The story of gun master, sedangkan untuk iOS, game ini hanya disebut Hunters League.

Buat kamu yang pernah memainkan game ini dan mungkin mendiskusikan masalah, tenang saja karena kali ini Sukaon akan memberikan tips dan trik untuk bermain Hunters League. Berikut skin MLadalah tips dan trik untuk memainkan Liga Pemburu.

Tingkatkan, tingkatkan, dan kembangkan senjata

Senjata dan peralatan adalah salah satu elemen terpenting dalam game skin mobile legend ini. Tidak seperti kebanyakan game RPG, di sini Anda tidak akan menemukan banyak senjata atau peralatan untuk karakter Anda. Peralatan yang Anda miliki terbatas dan Anda harus memilih satu atau senjata yang tersedia.

Karena itu, Anda harus pintar memilih senjata yang menurut Anda paling baik. Jadi Anda harus meningkatkan senjata Anda untuk mendapatkan hasil terbaik selama pertempuran.

Semakin banyak senjata, semakin baik senjatanya. Namun, Anda tetap harus memperhatikan efek dan keterampilan senjata ini.

Namun, jika Anda sudah memiliki senjata yang biasa digunakan, kemudian gunakan artefak untuk menaikkan statistik. Semuanya membutuhkan hal-hal yang sulit ditemukan, jadi dari itu.

Ketika Anda mencapai level 12, Anda akan mendapatkan cukup senjata dan akan sulit untuk diproduksi. Jadi lebih baik terus meningkatkan senjata seminimal mungkin, kemudian setelah mencapai level 12, Anda bisa menggunakannya.

Memilih senjata yang tepat

Pastikan Anda memilih senjata yang tepat, seperti yang di atas yang hanya dapat memilih salah satu dari beberapa senjata. Mau tidak mau, Anda harus memilih senjata yang cocok untuk Anda.

Namun, senjata sangat langka, tetapi ada beberapa senjata yang bisa menjadi pilihan karena keterampilan senjata. Jadi, akurasi Anda mengetahui keterampilan senjata Anda dan Anda dapat berubah lagi jika Anda menemukan yang lebih baik.

Kumpulkan semua hadiah

Dalam game ini Anda akan mendapatkan banyak hadiah, mulai dari login harian hingga misi harian. Hadiah yang Anda hasilkan adalah koin, exp, dan barang-barang yang berguna dalam game.

Jadi perhatikan semua poin di menu karena itu pertanda Anda mendapatkan hadiah. Banyak hal yang bisa Anda kumpulkan, jadi jangan keluar dari hadiah itu.

Pemimpin terpilih yang tepat

Pilih pemimpin yang tepat selama perang. Setiap pemimpin memiliki efek yang berbeda dalam permainan dan Anda dapat mengubah pemimpin di tim Anda sesuka hati. Misalnya, Michelle, Dia memberi dorongan untuk menyerang dan membatasi panggung dengan menciptakan seorang pemimpin.

Namun, Anda membutuhkan pemimpin yang lebih baik dan jangan ragu untuk mencoba satu demi satu karakter untuk menjadi pemimpin. Siapa tahu Anda bisa menjadi pemimpin yang bisa memberi efek sangat baik selama pertempuran.

Mencari teman dan meminjam pinjaman senjata

Memiliki teman di game ini berguna dalam permainan karena Anda dapat meminjam senjata teman Anda. Tentunya ini sangat menguntungkan karena Anda akan mendapatkan senjata dari teman-teman yang mungkin memiliki senjata yang lebih baik dari yang Anda miliki.

Selain meminjam senjata, Anda juga bisa meminjamkan senjata Anda. Pinjamkan senjata terbaik atau tembak yang lain kepada mereka dan Anda akan mendapat banyak barang baru.

Bagaimana memenangkan pertempuran

Anda tidak akan dapat diandalkan, tetapi tidak dari senjata, keterampilan, dan peralatan. Namun, ada beberapa hal yang dibutuhkan saat melakukan pertempuran.

Pertama-tama, Anda menekan tombol pilih semua untuk memilih semua karakter setiap saat. Buat semua hal jika Anda menginginkan semuanya atau buat mereka semua serangan yang mengerikan, jadi pastikan Anda selalu memilih semuanya.