Mengenal Produk Green Coffee Amway

Amway adalah sebuah perusahaan yang berbasis pada penjualan langsung terbesar didunia dan telah lama berkecimpung dalam bisnis tersbut selama lebih dari lima dekade sekarang. Perusahaan ini telah banyak menjual produk sektor kesehatan serta kebugaran setelah berhasil mengakuisisi kelompok Nutrilite pada tahun 1994. Nutrilite sendiri memiliki serangkaian vitamin, mineral, dan suplemen makanan. Oleh karena itu semua penurunan produk berat badan dibawah payung Amway merupakan berasal dari Nutrlite seperti halnya merk dagang green coffee Amway.

Disini akan sedikit membahas tentang produk green coffee Amway obat herbal alami di India dan sekitarnya yang mampu menurunkan berat bdan secara alami. Seperti halnya dengan produk lain komposisi utama dari green coffee Amway adalah green coffee. Green coffee itu sendiri adalah biji yang berasal dari buah kopi yang tidak melalui proses pemanggangan atau proses roasting seperti pada kopi umumnya sebelum dikonsumsi. Didalam biji kopi hijau ini memiliki kandungan asam klorogenat atau dalam bahasa ilmiahnya yaitu cholorgenic acid yang banyak meyebutkan bahwa memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh.

Kenapa biji kopi hijau tidak di proses dengan cara di panggang ataupun di roasting, hal tersebut dikarenakan dengan cara memanggang biji kopi hijau tersebut maka akan mengurangi asam klorogenat yang berkhasiat dalam menurunkan badan tersebut. Cara kerja asam klorogenat didalam tubuh kita yaitu dengan merubah gula darah yang ada dalam tubuh kita menjadi lebih seimbang dengan cara menghambat pelepasan glukosa yang terdapat didalam tubuh.

Lalu tahap selanjutnya yaitu asam klorogenat atau chlorogenic accid tersebut meningkatkan keluaran atau hasil metabolisme dalam hati dengan cara membakar lebih banyak lemak dalam tubuh. Cara kerja tersebut terus bekerja bersamaan membantu membentuk massa tubuh tanpa adanya lemak dengan cara menghambat penyerapan lemak dari dalam tubuh kita.

Selain mempunyai banyak sekali khasiat  baik bagitu tubuh,pengonsumsian green coffee secara berlebih dan salah dapat mengakibatkan efek samping yang antara lain gugup, susah tidur, sakit perut, muntah, mual, peningkatan denyut jantung,tingkat pernapasan yang meningkat,dan kegelisahan. Harga green coffeeyang dinilai murah bagi sebagian orang yang membuat banyak orang mencoba berpindah ke coffee green untuk program diet mereka. Meskipun ada juga produsen yang menwarkan harga green coffee dengan harga tinggi masih banyak juga yang memakai green coffee dikarenakan manfaat serta kealamiannya yang mampu mendukung program diet orang tersebut.