Download Film Terbaru 2018

Baik itu slapstick, lelucon murahan, atau kecerdasan kering, kami hanya ingin bersenang-senang. Dengan ini, film terlucu di cakrawala tidak termasuk sekuel dan superhero tentpoles. Berikut ini adalah film terlucu yang bisa Anda tonton bersama keluarga ditahun ini. Segera Download Film Terbaru 2018 yang Anda sukai.

The Party

Apapun yang didesak Patricia Clarkson, kita melahap. Di sini, ia bergabung dengan Kristin Scott Thomas, Emily Mortimer, Cillian Murphy, dan yang lainnya untuk pesta makan malam dari neraka. Film pertama Sally Potter sejak Ginger & Rosa , yang satu ini menjanjikan tragediomik satir yang disajikan pada sebuah tongkat. Turunkan kami ditambah satu.

Game Night

Komedi malam-kasar adalah hal yang sekarang. Ada Date Night , The Hangover , dan, well, Rough Night . Selanjutnya: kita punya Rachel McAdams dan Jason Bateman melempar dadu pada komedi misteri dengan lebih banyak aksi daripada film Michael Bay. Memuntir, menanduk, bercanda, membunuh inilah yang berharap itu adalah pemenang.

Gringo

Gringo sendiri memuji komedi gelap putih-bintang dan bintang Charlize Theron dan David Oyelowo, yang meningkatkan tarif dalam bentuk apa pun. Theron memerankan Elaine Markinson, seorang pengatur waktu besar yang memerintahkan seorang pria (Oyelowo) untuk menyelundupkan pil rumput liar di perbatasan Meksiko. Film ini disutradarai oleh Nash Edgerton, saudara dari yep Joel Edgerton, yang juga bintang.

Bunga

Seorang remaja yang kurang ajar berteman dengan saudara tiri yang tidak seimbang secara mental sambil mencoba menangkap predator di LA San Fernando Valley. OK, ya, kedengarannya sedikit dibuat-buat, tetapi film festival ini milik Zoey Deutsch, kualitas bintang yang menambahkan kemegahan dan tujuan untuk karakter apa pun yang dia mainkan.

Blocker

Meskipun Pitch Perfect finale adalah, harus kita katakan, dari kunci, kita rooting untuk penulis Kay Cannon untuk memukul langkahnya di belakang lensa dengan Blockers , komedi seks untuk usia emoji yang dibintangi oleh John Cena, Ike Barinholtz, dan Leslie Mann sebagai orang tua berusaha mencegah anak perempuan mereka melakukan akta pada malam prom.

Kehidupan Pesta

Solid duo Ben Falcone dan Melissa McCarthy berkolaborasi dalam komedi yang memunculkan kenangan Rodney Dangerfield kembali ke sekolah. Bintang McCarthy sebagai seorang ibu rumah tangga yang kembali ke perguruan tinggi yang sama seperti putrinya dan memeluk apa yang akan segera dikenal sebagai hari-hari kejayaannya.

Kami telah menuliskan beberapa daftar film terlucu yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Coba kunjungi download film untuk mendapatkannya dengan mudah dan cepat.