Digital Whiteboard Samsung Flip

Lihat apa saja yang ada di tempat kerja moderen? Mungkin komputer-komputer dengan tempelan sticky notes. Satu-satunya alat penunjang bisnis yang telah bertahan dari waktu ke waktu adalah whiteboard. Meski whiteboard masih digunakan dalam bisnis saat ini, perangkat ini masih analog. Jika saja ada perangkat pintar yang bisa memberi solusi untuk menulis, menampilkan, menyimpan dan berbagi pemikiran dengan cara yang efisien dan lebih menarik?

Perkenalkan Samsung Flip, digital whiteboard yang mengubah meeting modern jadi lebih interactive dan kolaboratif. “Di zaman sekarang ini, banyak perusahaan yang mengadopsi lingkungan kantor yang terbuka di mana rapat lebih cenderung terjadi secara spontan daripada hanya terpaku di ruang rapat. Dengan pemikiran ini, kami memperkenalkan Samsung Flip untuk membawa kolaborasi digital ke tingkat yang baru dengan mobilitas superior dan fitur yang membangun lingkungan bisnis yang kreatif, kolaboratif, dan produktif, ”kata Yoonsoo Kim, Presiden, Samsung Malaysia Electronics.

digital whiteboard

Kolaborasi Produktif dan Interaktif

Melalui keterlibatan multi-pengguna secara bersamaan, Samsung Flip memastikan bahwa semua suara dan ide dapat ditangkap selama meeting. Hingga empat peserta yang berbeda dapat menambah konten atau membubuhi keterangan langsung di layar pada saat yang sama menggunakan jari atau pena dua sisi. Dengan demikian, pengguna dapat menyesuaikan gaya penulisan, ukuran dan warna mereka sendiri, dengan masing-masing notasi dibuat jelas dan terlihat melalui layar UHD 55 inci.

Untuk interaktivitas tambahan, layar Samsung Flip menawarkan kompatibilitas perangkat yang luas melalui PC, port di ponsel, dan konektivitas nirkabel dan USB. Fungsionalitas berbagi layar yang terintegrasi membuat konten Flip tersedia di PC, smartphone, dan tablet yang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas visual. Selain itu, pengguna dapat mengimpor konten yang disimpan secara pribadi ke layar Flip dan memperkenalkan ide-ide baru dalam diskusi.

Layar Samsung Flip memberikan efisiensi saat kolaborasi yang mana belum pernah terjadi sebelumnya dengan memadatkan berbagai alat dan proses yang diperlukan dalam meeting tradisional menjadi desain all-in-one yang ramping dan stylish. Peserta tidak memerlukan pena sentuh khusus untuk berinteraksi dengan layar, dan dapat menghapus catatan melalui gesekan telapak. Pengguna Flip juga dapat mengakses hingga 20 halaman ruang penulisan, dengan fungsi pencarian tertanam untuk mengarahkan peserta langsung ke konten tertentu.

Setiap tampilan Flip dapat disesuaikan dan dapat dikonfigurasikan ke orientasi potret atau lanskap untuk memenuhi kebutuhan rapat. Ketika dipasangkan dengan dudukannya yang juga dapat disesuaikan ketinggiannya, Flip memaksimalkan ruang penulisan yang tersedia di posisi yang disukai pengguna. Jika sebuah meeting memerlukan diskusi yang lebih terpusat dan bisa dilakukan secara roundtable, pengguna dapat memasang Flip ke dinding.

Nyaman dan Aman

Saat rapat ditutup, layar Samsung Flip menyimpan semua konten dengan aman di dalam basis data pusat, sehingga tidak perlu repot menulis tangan hasil rapat atau menyimpannya melalui camera ponsel. Sistem perlindungan berbasis kata sandi mengamankan hasil meeting dan memastikan hanya pengguna yang disetujui yang dapat mengakses informasi tersebut. Setelah masuk, fasilitator rapat dan peserta dapat mengunduh dan berbagi konten melalui email atau print. Pengguna juga dapat menyimpan catatan rapat ke dalam drive USB atau sumber eksternal lainnya.