Melihat Indahnya Gunung Fuji Dari Yamanashi

Budaya dan alam Jepang adalah daya tarik utama bagi wisatawan kelas dunia yang diklasifikasikan sebagai turis Indonesia. Tidak mengherankan, beberapa turis yang mengunjungi beberapa destinasi Jepang yang menakjubkan, seperti Osaka, Tokyo hingga Kyoto.
Namun, Jepang tidak terbatas hanya pada tiga tujuan. Salah satu lokasi yang mungkin disukai adalah wilayah Yamanashi.
Terletak tak jauh dari Tokyo, 1,5 jam dengan kereta ekspres. Prefektur ini berarti area yang dikenal sebagai lokasi terbaik untuk menikmati Gunung Fuji.
“Yamanashi berarti rumah Gunung Fuji, di sini kita dapat mengalami Gunung Fuji dalam empat tren tiada bandingnya, yang ingin kita perkenalkan kepada orang-orang Indonesia,” kata Gubernur Yamanashi Goto Hitoshi, dalam pidatonya tentang agenda promosi pribadi Yamanashi di kediaman Duta Besar Jepang di Jakarta Selatan, Senin, 16 Juli 2018.

Baca juga : Sewa Alphard Bali dan Rental Alphard Bali

Dia melanjutkan tren yang panas, wisatawan dapat menikmati bunga matahari di Gunung Fuji jauh lebih sedikit. Untuk musim gugur musim gugur dapat menikmati suasana merah, ketika daun jatuh. Dan ketika tren keren tiba, orang dapat menikmati Snow Mount Fuji yang setengah tertutup.

Tidak hanya populer dengan keindahan Gunung Fuji saja, wilayah ini juga populer sebagai produsen persik (pic) dan anggur terbesar di Jepang. Anda, katanya, dapat mencoba mengunjungi beberapa peternakan buah untuk mencoba memilih dan kemudian mencobanya dengan cara yang mudah.
Selain itu, kawasan ini juga dikenal sebagai tempat untuk beberapa mata air.
“44 persen dari air mineral Jepang berasal dari wilayah ini, faktor ini karena daerah ini dikelilingi oleh pegunungan yang berarti filter alami, sehingga menghasilkan mata air segar,” katanya.
Yamanashi mengungkapkan 33 ribu turis dari Indonesia tahun lalu, dan jumlah yang diinginkan akan meningkat menjadi 40 ribu tahun ini.
“Tahun ini, target bisbol kami ingin menjadi luar biasa hanya bisa 40 ribu terima kasih,” katanya.