6 Bisnis Rumahan yang Dapat Anda Mulai Tanpa Uang

Baru-baru ini, saya menerima email dari seorang individu yang mati-matian mencari peluang bisnis online yang sah dan online. Orang ini saat ini telah pindah ke daerah yang sangat pedesaan di kota dan tidak dapat pergi bekerja. Kendala lain yang dihadapi orang ini adalah masalah membutuhkan uang ASAP untuk membayar tagihan dan biaya hidup sehari-hari, tetapi mereka masih menginginkan fleksibilitas dan manfaat menjadi bos mereka sendiri. Rafting citarik

Meskipun ini mungkin kedengarannya seperti kasus tanpa harapan, namun tidak. Sebenarnya ada beberapa pilihan bagi individu yang ingin menjalankan bisnis mereka sendiri dengan sedikit atau tanpa biaya startup. pasang penangkal petir

Inilah Enam Jenis Bisnis Rumah yang Dapat Anda Mulai Tanpa Uang:
1. Peluang Penghasilan Internet
Jika web ada ketika saya masih muda, saya akan menghabiskan begitu banyak waktu untuk cara berikutnya untuk menghasilkan uang. Penghasilan Internet berkisar pada penyelesaian penawaran digital, berbagi penawaran dengan teman, menguji situs web, menonton video, menggunakan aplikasi ponsel cerdas, menyelesaikan survei, dan memotong serta menggunakan kupon.

Meskipun Anda tidak akan menjadi kaya dalam menyelesaikan penawaran digital, ini adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan uang tunai masuk dan menambah upaya menghasilkan uang Anda yang lain. Meskipun saya bisa menulis posting hanya di peluang mendapatkan penghasilan di internet, berikut adalah beberapa di antaranya untuk dilihat.

CashCrate adalah platform online tempat Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan mengisi penawaran, melakukan survei, menonton video, dan berbelanja online menggunakan situs mereka. Tugas membayar di mana saja dari beberapa sen hingga $ 30,00 atau lebih. Anda juga akan menerima $ 1 hanya dengan mendaftar akun. Pembayaran dilakukan melalui cek atau PayPal.

FusionCash adalah platform online yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari mengambil survei, menonton video, belanja online, menyelesaikan tugas pendek dan banyak lagi. Daftar dan segera dapatkan $ 5,00 untuk bergabung. Sebagian besar penawaran membayar antara 0,25 hingga $ 30 per penawaran, dan pembayaran dilakukan melalui PayPal, cek, atau setoran langsung begitu akun Anda mencapai ambang batas $ 25. Beberapa penawaran memang memerlukan nomor kartu kredit, jadi jika Anda tidak merasa nyaman memberikan informasi itu, tetaplah pada penawaran yang menampilkan ikon No CC. Fusion Cash adalah anggota Better Business Bureau.

Pastikan untuk membaca ulasan lengkap kami tentang FusionCash di sini.

InboxDollars memungkinkan Anda mendapatkan uang tunai untuk survei, membaca email, bermain game, menukarkan kupon, mencari di web, dan belanja online. Keanggotaan gratis, dan Anda akan menerima $ 5,00 untuk mendaftar. Pembayaran dilakukan melalui cek. InboxDollars yang merupakan bagian dari CotterWeb Enterprises, Inc. memiliki peringkat A + dengan Better Business Bureau.

Pastikan untuk memeriksa ulasan lengkap kami di InboxDollars di sini.

Swagbucks adalah platform online tempat Anda bisa mendapatkan poin yang disebut SB, yang dapat ditebus dengan kartu hadiah dan kupon. Anda dapat dengan mudah mendapatkan poin SB dengan menonton video, bermain game, menjawab pertanyaan, berbelanja online, dan bahkan menjelajahi web menggunakan toolbar mereka. Referensikan teman Anda, dan Anda akan mendapatkan poin SB lebih banyak lagi. Poin SB Anda dapat ditukar dengan kartu hadiah dari Amazon, Target, Starbucks, PayPal, dan Walmart. Swagbucks juga memberi Anda bonus $ 5 untuk mendaftar! Swagbucks yang merupakan bagian dari Prodege, LLC memiliki peringkat A dengan Better Business Bureau.

Pastikan untuk memeriksa ulasan lengkap kami tentang Swagbucks di sini.

2. Menghasilkan Uang dari Blogging
Jelas, saya seorang pendukung besar untuk memulai blog Anda yang dimonetisasi sendiri. Namun, itu menjadi sedikit rumit ketika Anda mencoba melakukannya secara gratis. Pertama, Anda memiliki dua opsi untuk memulai – Anda bisa menggunakan opsi WordPress gratis atau Blogger yang merupakan platform gratis komersial. Keduanya memiliki fitur serupa mengenai fungsionalitas dan desain, dan keduanya dapat dimonetisasi, tetapi hanya melalui jaringan iklan masing-masing.

Artinya adalah Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda, tetapi hanya dengan menggunakan WordAds atau iklan Adsense Blogger. WordPress memang memungkinkan pemasaran afiliasi pada platform gratis mereka – selama Anda mematuhi persyaratan mereka. Menggunakan platform gratis membatasi potensi penghasilan Anda, tetapi memberi Anda fondasi awal untuk membangun audiens. Setelah Anda memiliki sedikit uang masuk, Anda dapat dengan mudah mentransfer blog Anda ke versi WordPress berbayar di mana Anda akan dapat sepenuhnya memonetisasi blog Anda dan mulai menghasilkan uang.