Samsung Galaxy seri M yang mempunyai harga Agresif

Ponsel atau saat ini disebut smartphone atau ponsel cerdas sangat tidak bisa lepas dari gengaman kita sehari hari. Saking mudahnya akses internet dan merebaknya sosial media membuat para produsen Smartphone memperbaharui atau berinovasi  mengikuti  zaman. Produk smartphone yang kita ketahui atau Berjaya dari era awal kehadiran OS atau Operation system adalah Samsung dan Apple yang terkenal akan rivailtas nya berebut pasar gadget dunia. Namun sekarang bukan hanya produk samsung dan apple saja yang sedang berebut pasar. Kedatangan smartphone dari negeri tiongakok atau china membuat para produsen Samsung menjadi kewalahan, karena untuk sekarang smartphone china mempunyai fans yang lumayan di Indonesia. Namun tidak lama lagi Samsung aan mengeluarkan seri terbarunya dari Keluarga M. Yang siap menikung  vendor smartphone china seperti Xiaomi, OPPO, Vivo dan lainlain nya. seri M yang dimaksud adalah samsung galaxy M20.

Dala, beberapa minggu kebelakang terdapat bocoran akan dikeluarkannya p[roduk terbaru dari Samusng galaxy yang siap meghajar vendor- vendor smartphone china.  Sekalian penggabti dari galaxy ON dan Galaxy J series yang termasuk dalam keluarga series yang murah. Untuk Samsung galaxy M20 juga sudah dirilis di india pada tangga 28 januari 2019. Selain itu ada spekulasi beredar samsung bakalan menjual smartphone ini secara online. Perangkat Samsuing galaxy M20 mempunyai nomor model yaitu ( 9M- M205F) . Perangkat ini mempunyai model yang menarik . Disinyalir Samung bakalan memasang fitur waterdrop notch di layar atasnya.  Samsung Galaxy M20 didukung oleg dapur pacu dengan  chipset Exynos 7885 yang didukung juga oleh Ram sebesar 3 GB. Sedangkan OS yang hadir untuk Samung Galaxy M20 memakai android 8.1 sebagai Pra-default. Samsung galaxy M20 juga akan membawa resolusi layar sebesar 2340 x 1080 pixel, Bahkan ada kemungkinan ponsel datang dengan RAM 4GB dan  storage internal sebesar 32 GB jika dirasa tidak cuku Samsung galaxy M20 juga memepersiapkan slot memori yang bisa di naikan hingga 512 GB . Untuk sektor kamera Samsung galaxy M20 dilegkapi dual kamera yang terpasang dibelakang. Yang mempunyai kapasitas masing masing sebsar 13 MP dan ultra wide 5MP yang mempunyai efek latar belakang blur atau bokeh.  Kamera depa atau kamera selfie mempuyai kapasitas 8 MP yang cukup untuk kebutuhan selfie atau wefie.  Seperti smartphone jaman sekarang Samsung galaxy M20 juga dilengkapi oleh Finger print atau pemindai sidik jari untuk meng unclock smartphone.  Untuk daya dan baterai Samsung Galaxy M20 mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh. Yang diklaim bisa bertahan samapai 28 jam. Selain itu fitur dayanya dilengkapi dengan fitur fast charging melali USB tipe C. Sanagta cocok untuk kebutuhan bermain game.

Setelah membaca review diatas, nampaknya samsung galaxy serius untuk merebut pasar gadget di Indonesia yang sedanng marak dikuasai smartphone china. Samsung memang mempunyai kelebihan dari segi inovasi produk juga bisa menggaet pasar dari menengah atas juga menengah kebawah. Seperti samsung galaxy m20  ini yang ditujukan untuk pengguna smartphone millennial yag akan di bandrol dengan harga sekitar 3 juta kebawah.Agresif memang  dengan harga segitu Yang pastinya worth it dengan spesifikasi  yang mumpunio dan baterai tahan lama, Untuk pre order atau pemesanan bisa kunjungi situs blibli.com untuk detailnya.