Arti Mimpi Kiamat Beserta Maknanya

Mimpi paling sering terjadi pada saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat atau dikenal dengan istilah rapid eye movement (rem sleep). Jika anda bermimpi sedang mengamat-amati banjir bertanda anda akan dikaruniai rezeki. Jika kita mengalami mimpi ini dan dalam mimpi tersebut terlihat nyata kita sedang kebanjiran atau melihat banyak genangan air, maka arti mimpi tersebut kurang baik. Artinya, anda akan mendapat kerugian yang besar atau anda akan mengalami kebangkrutan.

mimpi kiamat 8

Kiamat ini bisa berupa kematian seseorang, bencana banjir, gempa, tanah longsor, dan lain sebagainya. Terjebak banjir merupakan kondisi yang tidak menyenangkan.

Artinya akan mendapatkan berita yang mengejutkan. Kalau airnya jernih itu berati rejeki halal. Mimpi ini bisa menjadi firasat tentang akan datangnya ajal seseorang terkenal entah itu pemimpin, pembesar, dan lain sebagainya secara mendadak. Hal itu bisa berupa kecemasan atau kekhawatiran anda akan gejala alam yang terjadi di lingkungan anda.

Mimpi terbagi menjadi 3. Semoga menjadi kenyataan. Yan perlu diingat adalah bahwa saat anda terbangun dari tidur, biasanya anda lupa pada mimpi tersebut, baik dari segi waktu (siang atau malam) atau pun dari segi tempat. Apapun yang hanyut di sungai misalnya sandal, pakaian, atau anak kecil sekalipun maka akan menimbulkan rasa kehilangan yang mendalam pada diri kita sebelum dapat menemukan benda tersebut.

Baca juga : http://mimpikiamat.org/

Datangnya rejeki tersebut sering kali tak di duga-duga dan jumlahnya sangat besar.

Meski begitu, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi terjebak banjir yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Nah jika banjir yang dialami itu ada didalam mimpi maka penafsirannya menurut islam adalah insa’alllah akan datang suatu cobaan kepada kelompok atau masyarakat atau bahkan diri sendiri, dan ujian itu dapat berupa suatu penyakit, ataupun musibah lainnya. Artinya adalah sesuatu pergejolakan yang terjadi di dalam hidup anda.arti mimpi banjir adalah sebuah petunjuk yang bermakna sesuatu musibah atau masalah kehidupan.seperti pertengkaran,perbedaan pendapat hubungan tidak baik dan lain-lain. Mimpi kiamat menurut primbon dan islam bermimpi melihat air keluar dari rumah.